HUT RI PEMKAB HALSEL

Babinsa Koramil 13/Aek Nabara Terus Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

LABUHAN BATU, Pilaraktual.Com- Babinsa Koramil 13/AN Kodim 0209/LB Serma Warsino melaksanakan pendampingan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Kodim 0209/LB dosis 1 dan 2 yang di Aula balai Desa Lingga tiga kecamatan bilah hulu kabupaten Labuhanbatu, Selasa (11/01/2022).

Kegiatan serbuan Vaksinasi Kodim 0209/LB  dosis 1 dan 2 terhadap 100 orang, untuk Warga Binaan tersebut bekerja sama dengan team puskesmas desa lingga tiga.

Serta turut hadir Dr.Haritama beserta Vaksinator Puskesmas Lingga Tiga, Personil Polsek Bilah Hulu DPP Aiptu SFG Simbolon, Babinsa Serma Warsino dan Masyarakat yang akan divaksin.

Danramil 13/AN Lettu Inf A.Manik menyampaikan kepada seluruh Babinsanya agar selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi.

Hal tersebut untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat,” seperti yang dilaksanakan Babinsa Serma Warsino mendampingi dan monitor tenaga kesehatan dengan memberikan vaksinasi kepada Warga Desa binaannya.”Ungkasnya”.

Dalam kesempatan kegiatan ini Babinsa Serma Warsino menyampaikan kepada aparatur desa serta warga desa binaan agar sama sama kita mendukung program pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi covid-19.

Guna untuk memutuskan mata rantai dalam penyebaran virus Covid-19 dan kepada warga yang sudah mendapatkan vaksin baik dosis 1 dan 2 agar selalu menerapkan protocol kesehatan, tutupnya.(ern)