Babinsa Koramil 12/LP Senantiasa Tanamkan Budaya Gotong Royong Ke Masyarakat

  • Whatsapp

LABUHANBATU SELATAN, Pilaraktual.Com- Gotong royong dapat dimaknai sebagai suatu kegiatan yang dilakukan bersama-sama dan bersifat suka rela serta diharapkan kegiatan yang dikerjakan bisa berjalan lancar, mudah dan semakin ringan.

Atas dasar tersebut Babinsa Koramil 12/Langga Payung Kodim 0209/LB Serka Maralamit Siregar mendorong dan mengajak para remaja untuk senantiasa peduli terhadap program bersih-bersih rumah ibadah.

Bacaan Lainnya

Di hari Rabu (03/02/2021) Babinsa melaksanakan gotong royong bersama remaja di Masjid Al Mustaqim dusun suka makmur desa Sabungan kecamatan Sei Kanan kabupaten Labusel.

Saat dikonfirmasi awak media Danramil 12/LP Kapten Czi PH Purba mengatakan, program bersih-bersih rumah ibadah ini akan rutin dilaksanakan setiap bulannya, kali ini kita laksanakan di Masjid, Bulan depan akan kita laksanakan juga di gereja yang ada diwilayah teritorial Koramil 12/LP, ujarnya

“Terima kasih kepada para remaja dan Babinsa telah melaksanakan kegiatan ini, semoga budaya bergotong royong senantiasa kita laksanakan sebagai bentuk kegiatan suka rela dan dapat meringankan pekerjaan yang berat karena dikerjakan dengan bersama-sama,” tutupnya

Terlihat dalam kegiatan gotong royong pembersihan Masjid Al Mustaqim antara lain, Ketua Kenadziran Masjid Bapak Ikbal Hasibuan, Ketua Muda-mudi desa Sabungan saudara Devin Batubara, Ketua Remaja Mesjid Saudara Ahmad Hudawi Hasibuan dan Adik adik remaja Masjid. (Admn).

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”