Babinsa Kodim 0209/LB Bantu Ringankan Beban Warga

  • Whatsapp

LABUHANBATU RAYA, Pilaraktual.Com- Babinsa Kodim 0209/Labuhanbatu bantu ringankan beban warga melalui kegiatan Komsos humanis.

Kali ini melalui Babinsa Koramil 02/TL Kopda Tulus Pane memberikan bantuan kepada warga yang bernama Mislan (75) warga Desa Teluk Pule Dalam, Kecamatan Tanjung Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (11/01/2021)

Yang mana Mislan sehari-harinya bekerja mencari lidi dari pelepah pohon sawit, untuk dirangkai menjadi sapu lidi dan di jualnya di beberapa warung sekitar rumahnya.

Bantuan yang diberikan Babinsa Kopda Tulus Pane berupa sembako antara lain, Beras 5 kg, Indomie 1 kardus, Gula 1 kg, Minyak Goreng 1 kg, serta Teh bubuk 1 bungkus.

Kepada awak Media Babinsa Kopda Tulus Pane mengatakan, tujuan memberikan bantuan tersebut adalah untuk meringankan beban hidup keluarga bapak Mislan yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baca Juga :   Satgas Yonmek 643/Wns Intensif Sosialisasi Aturan Lintas Batas

“Dimana untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, bapak Mislan hanya mencari lidi dari pohon sawit yang hasilnya tidak seberapa serta bentuk rasa sepenanggungan dan kedekatan seorang Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.,(admn).

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Pos terkait