Kapolres KuburayaPemda-Halsel

Antisipasi Kejahatan Pada Bulan Ramadhan, Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Asmara Subuh

BATU BARA, PilarAktual.com – Dalam rangka antisipasi tawuran, balap liar serta kejahatan lainnya pada saat bulan suci ramadhan 1442 H/ 2021, Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Asmara Subuh di Wilayah hukum Polres Batu Bara. Jum’at (16/04/2021) sekitar pukul 04:30 Wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang bertindak selaku pemimpin dalam operasi tersebut, mengatakan bahwa hari ini ibadah puasa yang keempat pada bulan suci Ramadhan 1442 H, sesuai dengan amanah Kapolri kita harus lebih membaur dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Disamping untuk dinergitas baik antara kita bisa lebih baik mengayomi dan dekat dengan masyarakat, melakukan arahan, agar dibulan suci ini kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, menghindari perbuatan negatif juga mengantisipasi kegiatan yang bisa memancing anarkis, juga kegiatan yang merugikan diri sendiri,” jelas Kapolres.

Menurutnya, Pelaksanaan Patroli dibagi menjadi dua tim, tim 1 melaksanakan Patroli di Kecamatan Tanjung Tiram bersama Kapolsek Labuhan Ruku dan personil Polres dan Polsek. Sedangkan Tim 2 melaksanakan Patroli Gabungan Polsek Medang Deras, Indrapura dan Polsek Lima Puluh.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolres Batu Bara juga membagikan masker serta menghimbau kepada masyarakat Tanjung Tiram agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Dalam patroli asmara subuh tersebut diikuti oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Waka Polres Batu Bara, Kompol Rudy Chandra SH, MM, Kasubbag Humas Polres Batu Bara, AKP Niko Siagian ST, SH, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara serta Para Kanit Polres Batu Bara. (RED)

Tinggalkan Balasan