AKBP Ikhwan Lubis Berikan Nasehat Kepada Tahanan Di Sel Mapolres Batu Bara

0
31

BATU BARA, PilarAktual.com – Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH memberikan semangat dan nasehat kepada tahanan di sel Mapolres Batu Bara, Rabu (13/01/2021)

Selain itu, Kapolres Batu Bara juga mendisiplinkan seluruh tahanan yang ada di Mapolres Batu Bara, hal ini ia lakukan terus menerus agar para tahanan lebih baik dalam kehidupan dimasa kedepannya nanti.

” Anggap ini masa lalu dan jalani masa sekarang walau diawali dengan kesulitan seperti sekarang ini, ini adalah teguran bagi kita agar bisa mengintrofeksi diri atau mengambil hikmah atas perbuatan yang sudah kita lakukan,” ujar Kapolres dalam nasehatnya kepada para tahanan.

Kapolres berharap kepada para tahanan agar bisa merubah hidup yang lebih baik sehingga kepada keluarga dirumah tidak harus mencari nafkah sendiri untuk kebutuhan anak dan keluarga.

Baca Juga :   Acara Perpisahan Sekolah, TK Kartika III-26 Cilacap Berwisata ke Purbalingga

” Dan saya juga berharap jangan lagi membebankan istri dan keluarga kita dengan keberadaan kamu semua yang berada di ruang tahanan ini. Bina diri kita dengan melakukan kebaikan kepada sesama tahanan agar selalu mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa, karna selain ini kamu takkan bisa melakukan kegiatan apapun. Banyak berdoa agar yang dirumah di murahkan rezeki dan kalian bisa cepat bebas,” tandas Kapolres AKBP Ikhwan.

Dengan meneteskan airmata para tahanan terharu dan mengucapkan terimakasih sembari mengucapkan salam kepada sosok Kapolres ini. (AD)