Zahir Hadiri Malam Resepsi HUT Inalum Ke 44

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP menghadiri malam resepsi Hari Ulang Tahun  (HUT) ke-44 PT. Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) Persero), di Recreation Hall Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara. Jumat (31/1/2020)

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada PT. Inalum Persero yang ke-44 dengan semangat baru serta di usia yang telah matang PT Inalum telah berkontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Batubara.

Bacaan Lainnya

Diversifikasi produk ke bahan jadi Kata Zahir, merupakan peluang yang harus diambil oleh PT Inalum Persero dan tentunya akan memberi keuntungan namun juga akan membuka industri dan kesempatan kerja lebih luas salah satu keunggulan aluminium merupakan materi yang lebih ringan sehingga akan menekan konsumsi energi tahan karat dan harga lebih murah.

Ditambahkan Bupati Zahir, Keberadaan PT Inalum pada saat ini bukan saja membawa nama baik Kabupaten Batubara sebagai pusat industri aluminium namun juga akan mengharumkan nama Indonesia di kancah industri aluminium dunia.

” Semoga dengan resepsi Hari Ulang Tahun PT Inalum Persero yang ke 44 akan mempererat tali silaturahmi di antara kita serta memperkokoh komitmen kita dalam membangun industri berbasis aluminium yang lebih besar di kabupaten Batu Bara guna mendukung visi Pemerintah Kabupaten mewujudkan Kabupaten Batu Bara yang berdaya saing mandiri, ” Harapnya

Komisaris Utama PT Inalum (Persero) Agus Tjahajana Wirakusumah mengatakan bahwa Inalum saat ini semenjak menjadi Holding Industri Pertambangan sudah sangat berkembang dari sebelumnya. 

“Dulu wilayah kerja Inalum yang hanya ada di Kabupaten Batu Bara, sekarang sudah mencakup Halmahera, Pongkor, Bangka dan lain-lain. Mohon doanya agar Inalum dapat menjadi perusahaan yang lebih baik kedepannya,” harap Agus (SDS)