PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Wujud sinergitas TNI dan Polri, Aparat TNI Koramil 03/Kroya, hadiri acara Tasyakuran HUT Brimob ke 75 yang diselenggarakan Kompi 4 Batalyon B Pelopor di Halaman Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Jln Bhayangkara No. 9 Kroya Sabtu (14/11/20).

Aparat TNI Koramil 03/Kroya dipimpin Pelda Agus Supriyadi yang dalam hal ini mewakili Danramil Kapten Inf Tugirun beserta Camat Kroya yang juga diwakili Kasi Trantibum Subiyanto, S STP, Kapolsek Iptu Muhammad Salman Farizi Putera, SIK.

Selain itu juga hadir diDanki 4 Yon B Pelopor Brimob Polda Jateng Iptu Made Suwica, SH beserta anggota, Ustad Solikhudin S Th I., Kepala Desa Karangmangu Heri Kristiadi, Ketua Bahayangkari Ki 4 Yon B Pelopor Ny. Eni Suwica beserta anggotadan Para Ketua RT, RW, Toga dan Tomas di lingkungan setempat.

Baca Juga :   Bupati Batu Bara Resmikan Gedung Rawat Inap Puskesmas Labuhanruku

Danramil Kroya melalui Pelda Agus Supriyadi mengungkapkan, Kegiatan semacam ini wajib diikuti sebagai bagian dari silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri. Ini wajib kita ikuti karena momentum ini sebagai bentuk sinergitas kita dengan Polri. Sinergitas ini harus semakin ditingkatkan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara, apabila Sinergitas TNI Polri kuat, Negara pasti akan hebat,” Ungkapnya.

Menurutnya, sinergitas yang terjaga dengan baik akan mampu membawa bangsa ini mampu menghadapi berbagai tantangan. Semoga silaturahmi ini dapat selalu terjaga dengan baik sehingga tidak ada pihak lain yang bisa menggoyahkan,” Tandasnya.

#(Sugeng.S/Urip)