Vicky Lumentut Lantik Pengurus Panji Josua Gibeon Mobongo

  • Whatsapp

Minsel, PilarAktual.com – Bertempat di gereja GMIM jemaat Gibeon Mobongo Penatua Vicky Lumentut melantik pengurus Panji Josua jemaat setempat, amurang, (20/02/2020).

Vicky Lumentut yang adalah juga walikota Manado dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Pelayan panji Josua meneladani sifat dan semangat pelayan dari Josua yang berani membela yang benar dan setia kepada Tuhan, Allah Ishak, Allah Abraham dan Allah Yakub.

Bacaan Lainnya

Lanjut Lumentut, sebagai Panji Josua ketika ada masalah dalam keluarga dan jemaat hendaklah kita boleh sebagai rekan sepelayanan mampu mendamaikan dan bisa menyelesaikan masalah jangan malah jadi tambah bermasalah.

“Sehingga kehadiran kita di tengah jemaat dan masyarakat dan gereja memiliki dan berdampak positif bagi sesama,” ungkap Vicky Lumentut.

Masih kata sang walikota Manado, sebagai Panji Josua saya mengingatkan agar jangan terkontaminasi dengan kepentingan yang di luar kepentingan gerejawi atau pelayanan kita ini, dalam menjalankan misi Tuhan dan gereja.

“Jangan mau di manfaatkan oleh kepentingan yang lain apalagi kepentingan politik praktis itu bertentangan dengan apa yang menjadi tugas pokok Panji Josua, menjalankan misi pelayan, Kibarkan, Kabarkan, Kobarkan, Kebenaran dan Kasih Tuhan Yesus Kristus,” tutupnya.

(Heisye Lumenta)

Pos terkait