Usman – Bassam Dan Tim Koalisi, Ajak Pendukungnya Jaga Persatuan Jelang Pencoblosan Pilkada Halsel

0
26

LABUHA, PilarAktual.com – Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) , Nomor urut 2, H. Usman Sidik mengimbau kepada pendukung dan relawan untuk tetap menjaga ketertiban di masyarakat. Karena, yang namanya pesta demokrasi, harus dilaksanakan dengan suka cita.

Untuk itu, Usman menyerukan masyarakat Halmahera Selatan agar tetap menjaga persatuan, keutuhan dan keharmonisan kehidupan sosial jelang pencoblosan dalam Pilkada Halamahera Selatan, 9 Desember 2020 Yng tinggal beberapa hari lagi.

“Kepada seluruh masyarakat Halmahera Selatan, mari kita bersama-sama menjaga kesatuan, keutuhan dan keharmonisan kehidupan social, Walaupun di Pilkada Halsel kita semua memiliki perbedaan pandangan dan pilihan politik, namun jangan sampai perbedaan itu menjurus pada permusuhan,” kata Hi. Usman Sidik usai kampanye terakhir di Obi, Halsel, Sabtu (4/12/2020).

Baca Juga :   Penyimpangan Dana Bansus di Kabupaten Bengkayang, Polda Kalbar Sita Uang Tunai 6 Miliyar

Usman memastikan bahwa tidak ada
relawannya yang berbuat anarkis di lapangan dan mengacu pada aturan yang sudah disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan semua relawan harus bersama-sama untuk menjaga ketertiban dan persaudaraan.

“Kami tetap memberikan edukasi pada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan dan ikut berpartisipasi pada 9 Desember nanti, untuk ikut memilih Usman – Bassam di Pilkada Halsel,” kata Usman.

Hal yang sama juga dikatakan, Calon Wakil Bupati Halsel, Bassam Kasuba meminta pendukung dan simpatisan untuk tetap sabar dan banyak berdoa.

“Siapapun pemenangnya, sebab itu merupakan kuasa Allah SWT. Untuk itu mari bersama-sama ke TPS pada tanggal 9 Desember, coblos Nomor urut 2 Usman – Bassam,” katanya. Seraya mengatakan, di tengah pandemi Covid 19, Usman – Bassam mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, menjaga persatuan dan kesatuan melawan Covid 19 demi Senyum Halmahera Selatan.

Baca Juga :   Panglima TNI Pantau Arus Mudik Lebaran di Jalur Trans Jawa

Terpisah Ketua DPD PAN juga sekaligus Kordinator Kampanye Pasangan Calon Bupati Hi Usman Sidik – Bassam Kasubah, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepaada seluruh masyarakat di 30 kecamatan dan 249 Desa serta 7 dusun di kabupaten Halmahera Selatan.

Selain itu lanjut Mansur sapaan akrab Bung Culen mengatakan, Kepada masyarakat Halsel yang selama ini sudah meluangkan waktu untuk hadiri kampanye kami mulai dari tahap pertama hingga sampai dengan pada penutupan malam ini.

Culen pun mengajak kepada simpatisan dan pendukung Usman-Bassam khususnya rakyat Halmahera Selatan agar tetap menjaga keamanan, serta menjaga persaudraan ,demi negeri saruma yang kita cintai bersama ini,

” Untuk itu, Kepada rakyat halsel jangan lupa tanggal 9 jam 7 pagi ayo ramai-ramai” datang ke TPS coblos pasangn Nomor Urut 2 Hi Usman sidik dan Hasan ali bassam kasuba (Usman Bassam ) Sebagai Bupati dan demi perubahan Halsel kedepan,” Ajak Culen mengakhiri. (R/red)

Baca Juga :   Pupuk Kebanggaan dan Jiwa Korsa TNI, Kodim Cilacap dan Jajarannya Pasang Benner HUT TNI