Tim Wasev Bidang Bakti TNI Sterad Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap

  • Whatsapp

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Bakti TNI yang dipimpin Pabandya I Bin Operasi Bakti Spaban V/Bakti Sterad Letkol Inf Dwi Putranto kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap. Kedatangannya disambut Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo di halaman Makodim di Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Rabu (16/12/20).

Pabandya I Bin Operasi Bakti Spaban V/Bakti Sterad datang didampingi Pabanda Lakskarbak Spaban V/Bakti TNI Sterad Kapten Kav Dimas R. Hidayat, S.Sos. Kunjungannya ke Markas Kodim 0703/Cilacap yaitu untuk melaksanakan kegiatan Wasev Program Bakti Semester II TA. 2020 di wilayah Kodim 0703/Cilacap.

Setelah diterima diruang Komandan Kodim, Tim Wasev memeriksa administrasi dan peninjauan sasaran program Bakti semester II Staf Teritorial Kodim 0703/Cilacap. Pemeriksaan meliputi buku rencana dan laporan TMMD yang telah dilaksanakan Kodim 0703/Cilacap, jawaban checklist Pengawasan dan Evaluasi Program Bakti semester II TA. 2020 dan ST Pelaksanaan TMMD dari Komando Atas.

Selain melihat data data serta kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil yang sudah dilaksanakan, Tim Wasev Bidang Bakti TNI juga memberikan arahan serta masukan apabila ada kekeliruan didalam pelaksanaan kegiatan Satkowil. Kemudian juga memberikan checklist sebagai bahan masukan sebagai pertimbangan untuk dikembangkan Ke Komando Atas.

Terkait kunjungan Tim Wasev, Kasdim 0703/Cilacap menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Tim Wasev Bidang Bakti TNI dari Sterad yang sudah berkenan hadir, untuk memberikan arahan serta masukan, dalam kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0703/Cilacap.

#(Sugeng.S/Urip)

Pos terkait