Tiga TP PKK Desa/Kelurahan Labuhanbatu Raih Prestasi Di Tiga Lomba Tingkat Provinsi

LABUHANBATU UTARA, Pilaraktual.Com- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa/Kelurahan Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi  meraih juara di tiga lomba dari sembilan Lomba dalam rangka hari kesatuan gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Jum’at (06/09//2019)’.

Pantauan awak media, Prestasi yang diraih TP PKK Desa/Kelurahan Kabupaten Labuhanbatu diumumkan dan sekaligus diberikan penghargaan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Sumatera Utara Nawal Lubis Edy Rahmayadi pada saat pelaksanaan acara Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXVI Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan dilapangan Kantor Camat NA IX-X Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara pada hari Kamis tanggal 05 September 2019.

Saat dikomfirmasi awak media ini usai pelaksanaan, Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi mengakatan, Ya” benar TP PKK Desa/Kelurahan Kabupaten Labuhanbatu meraih prestasi ditiga lomba dari sembilan lomba dalam rangka HKG PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara, ucapnya.

Kemudian Ketua TP PKK Labuhanbatu ini menambahkan yang meraih prestasi tingkat Provinsi tersebut yaitu Tim Penggerak PKK  Desa Kampung Bilah Kecamatan Bilah Hilir yang mengikuti Lomba Kesrag meraih juara II, Kemudian Tim Penggerak PKK Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan yang mengikuti Lomba LBS meraih juara III dan Tim Penggerak PKK Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara lomba posyandu meraih juara Harapan I, tegasnya.

Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi memberikan apresiasi atas kemenangan TP PKK Desa/Kelurahan yang sudah diraih, namun saya berharap atas kemenangan yang digapai pada saat ini jangan berbangga hati tetapi jadikan ini motivasi atau dorongan untuk bisa lebih baik lagi kedepannya, hari ini bisa meraih juara dua dan tiga kedepannya harus bisa raih juara satu, dikatakannya dengan semangat.tutupnya