TERNATE, PilarAktual.com – Dalam lanjutan laga Friendly Tournament Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Ternate atau ASKOT, yang mempertemukan antara Tim Joker FC vs Tim HIPMI FC, pada Jum’at (28/2) sore kemarin menuai protes.

Dalam leg pertandingan Tim Joker FC lebih dulu tertinggal dengan scoor 2-1 di paruh pertama namun, di leg ke-dua Tim Joker FC kembali unggul sekaligus mengukir kemenangan atas Tim HIMPI FC dengan scoor akhir 3-2.

Berahirnya leg pertandingan tersebut Tim HIPMI Fc tidak terima kekalahan di laga perdana, sehingga HIPMI FC layangkan surat protes ke Panitia Disiplin (Pandis) Askot Kota Ternate.

Sementara Naim Taher, entenador dari Tim Joker FC saat dikonfirmasi mengatakan, gugatan yang di layangkan HIMPI FC adalah hal yang biasa bagi pesepakbola tanah Air dan tentunya tidak mempengaruhi hasil akhir.

Baca Juga :   Kecamatan Airputih Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Batu Bara Tahun 2020

“Soal gugatan Tim HIPMI ke Pandis Askot, bagi kami (red) itu tidak pengaruh terhadap hasil akhir pertandingan,” Ungkap Naim Kepada media ini di warkop Soccer, Saptu (29/2/2020).

Naim juga berharap anak asuhnya, tim Joker FC fokus pada latihan seperti biasa agar terus menjaga kebugaran dan mempersiapkan diri untuk melakoni leg ke-tiga menghadapi IKA-Tehnik pekan depan,” harap Naim mengAkhiri. (Bar/red)