Tidak indahkan Prokes Covid-19, Bupati Dan Kadikbud Halsel Bangun Konspirasi Politik

  • Whatsapp

HALSEL, PilarAktual.com – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, dan Kepala Dinas Kebidayaan (Dikbud) telah melaksanakan pertemuan dengan para Kepala Sekolah di pantai Omamoi tepatnya Desa kubung, pada Selasa (25/11/2020) kemarin.

Pasalnya dalam pertemuan tersebut, Bupati Halsel dan Kadis Pendidikan Halsel Nurlaila Muhammad yang juga merupakan istri Bupati, Kini mengajak Para Kepala-Kepala Sekolah untuk mendukung Pasangan Calon Nomor 1 Helmi- La ode.

Bacaan Lainnya

Diketahui, sebelumnya bahwa, Bupati Halsel Bahrain Kasuba adalah pasien positif Covid 19 bahkan dirinya pernah rawat di RSUD Labuha, tetapi pihaknya telah melarikan diri dari RSUD Labuha Tampa sepengetahuan petugas.

Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu petugas rumah sakit yang takut namanya di publis.

Sementara itu informasi yang dihimpun Media saat Ini, Bahwa Bupati Halsel Bahrain Kasuba saat ini dikarantina di pantai Omamoi Desa Kubung. Meski dalam upaya penyembuhan dari Covid-19. Namun Bahran moncoba melakukan pertemuan secara terang-terang dengan para kepala sekolah yang di mediasi sala satu Kepala Sekolah SD Bisori Farid Ahmad.

“Kamarin Sore Kepala Sekolah SD Bisori Farid Ahmad mediasi para Kepsek-Kepsek baik SD, SMP, Untuk dorang baku dapa Ibu kadis Nurlela dan Bupati Halsel Bahrain di Pantai Kubung dorang fatwa tusuk Nomor Urut 1,” Ungkap salah satu Kepsek yang enggan namanya dipublis kepada media ini, Rabu (25/11/2020)

Lanjut dia, Bupati Halsel Bahrain Kasuba kini sudah mengabaikan instruksi Pemerintah terkait protocol kesehatan (Prokes) yang semestinya, harus di jalankan oleh pemerintah kabupaten.

” nyata-nyatanya bupati Halsle tidak mengindahkan Instruksi pemerintah pusat dan itu sangat berdampak kepada masyarakat.

Sementara Berita ini dipublis, Saat ini masih dalam upaya mengkonfirmasi Bupati Halsel Bahrain Kasuba dan Kadis Pendidikan Nurlaila Muhammad. (Red/Pl)