Tes Tertulis PPK Halsel, Sebanyak 651 Resmi Ikut Seleksi

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) resmi melaksankan seleksi tertulis calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang di pusatkan di kompleks Al-khairat Labuha.

Seleksu tertulus ini sebanyak 651 peserta yang mengikuti tes seleksi tertulis pada Minggu, (2/2/2020) yang di kawal langsung oleh komisioner KPU Provinsi Maluku Utara Hi. Buchari Mahmud didampingi Komisioner KPU Kabupaten Halmahera Selatan, Serta Komisioner Bawaslu Halmahera Selatan guna memantau pengawasan seleksi tertulis yang di lakukan KPU Halsel.

Bacaan Lainnya

Halid A Radjak Divis Hukum dan Pengawasan, saat ditemui Wartawan disela-sela seleksi tertulis mengatakan, tahapan tertulis berjalan dengan lancar dan dipantau langsung oleh Komisioner KPU Malut, Hi. Buhari Mahmud dan Komisioner Bawaslu Halsel.

“Ada sekitar 651 peserta atau calon anggota PPK yang ikut seleksi tertulis hari ini,”ujarnya

Lanjut Halid, setelah dilaksanakan seleksi tertulis akan dilanjutkan dengan pemeriksaan hasil tertulis peserta

“Setelah hasil tertulis diperiksa selanjutnya akan di umumkan Hasilnya. Dan bagi perserta yang lolos tes tertulis akan mengikuti tahapan berlanjut yakni wawancara hasil masuk lima besar,” Tutup Halid. (Bar)