Silaturahmi ke Polda Malut, Kajati Harap Agar Kerja Sama Dengan Baik

  • Whatsapp

TERNATE, PilarAktual.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) Gelar Kunjungan sulaturahmi bersama para Asisten kejati di kantor kepolisian Daerah polda Maluku Utara.

Kunjungan kajati baru dan para asisten kajati malut tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan Kerjasama yang Kuat antara Polda Maluku Utara, kamis (09/01) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam Kunjungan Kajati Maluku Utara ini di Terima langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si, dan Wakapolda Maluku Utara serta para Pejabat Utama Polda Maluku Utara,

Dan adapun rombongan Kajati Maluku Utara yang melaksanakan Kunjungan di Polda yakni kapala kejati Malut Andi Herman, S.H.,M.H, Aspidsus kejati, As Intel Kejati, Asbin Kejati, Asdatun Kejati, dan Aspidum.

Kepala kejati malut Andi Herman S.H MH. dalam Penyampaian Kunjunganya yaitu Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Kapolda, Wakapolda Dan Pejabat Utama Polda Malut, sudah menerima kami untuk silaturahmi Sebagai Kajati Malut yg baru.

” Semoga Kita selalu jalin Kerja Sama yg baik Selama Saya Menjalankan Tugas di Maluku Utara,” Ucap Andi Herman Kepada media ini jumat, (10/1/2019).

Sementara itu Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto M. Si  juga Mengucapkan Terimaksi Kepada para Rombongan Kajati Maluku Utara yang telah meluangkan Waktunya Berkunjung di Polda Malut dalam rangka Silaturahmi,

“Sehingga dengan adanya silaturahmi ini kedepanya dalam menjalankan tugas dapat berkerja sama dengan baik,” Tutup polda malut. (Red)