LABUHANBATU, Pilaraktual.Com – Pihak Kepolisian tidak ada toleransi terhadap pelaku – pelaku pelanggar hukum.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H dan didampingi Para PJU saat melaksanakan giat Silatuhrahmi kepada masyarakat Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu (07/11/2020), Pukul 10.30 WIB.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan mari bersama – sama membangun kekompakan dan kerja sama yang baik, toleransi di Kecamatan Panai Hilir ini sangat luar biasa meskipun beragam suku namun tetap akur dan kompak ”imbuh Kapolres.

Mari bersama – sama menjaga Situasi Kamtibmas Terlebih sekarang ini menjelang Pilkada agar tidak terpropokasi/ terpecah belah dari pihak – pihak manapun mari bersama – sama menjalin kekompakan dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020.

Baca Juga :   Pro Aktif Babinsa Kratonan Laksanakan PAM Pameran dan Bedah Buku Jejak Sejarah Indonesia

Kapolres juga menyampaikan Terkait Pandemik Covid – 19 tetap waspada menjaga diri dan mematuhi peraturan protokol kesehatan dan Silahkan sampaikan informasi jika ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum kami akan tindak lanjuti.

Dilanjutkan pembagian bantuan Sosial kepada masyarakat kecamatan Panai hilir berupa Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Nazir Masjid dan Orang Sakit yang menahun.

Tampak hadir oleh Camat Panai Hilir HAMDANSYAH, Kapolsek Panai Hilir AKP M.H SIBARANI, Danramil MAYOR SAMSUL ANWAR HRP, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat , Tokoh Agama, Serta masyarakat Kecamatan Panai Hilir.

Acara dilanjutkan dengan pengecekan mako Pol Air yang terletak di sungai berombang.
(Erni).