Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Sungai Cawang Serayu Desa Pesanggrahan

0
28

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di tepi Sungai Cawang Serayu Dusun Karangkweni Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Jumat (18/12/20).

Korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut, pertama kali ditemukan Sutarno (46 thn) warga Jl. Makam Dusun Karangkweni RT 01/03 Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan. Saat itu dirinya sedang mengayuh perahu dan ketika lewat di TKP mendapati ada sesosok mayat yang tergeletak di pinggir sungai Cawang Serayu. Saya kira batang kayu, eh setelah saya dekati ternyata sesosok mayat laki-laki,” tutur Sutarno.

Dengan adanya penemuan mayat tersebut kemudian saksi 1 (Sutarno) menghubungi saksi 2 Istam (45 thn) Kadus setempat dan oleh keduanya kemudian melaporkan ke Babinsa dan Polsek Kesugihan.

Baca Juga :   Zahir Kembali Tegaskan Kawasan Industri Berdiri Bila Masyarakat Merespon

Mendapat laporan warganya, Babinsa Pesanggrahan Koramil 06/Kesugihan Sertu Rasidi langsung mendatangi lokasi penemuan mayat. Saat diketemukan, mayat laki-laki tanpa identitas diperkirakan berusia kurang lebih 50 tahun. Ciri-ciri korban diantaranya rambut botak, tinggi sekitar 165 cm dan memakai baju warna abu abu. Saat ditemukan korban tidak menggunakan celana.

” Begitu mendapat laporan warga, saya langsung menuju lokasi. Kita bersama Aparat Kepolisian Polsek Kesugihan sudah berkoordinasi dengan Basarnas Cilacap dan Tim Medis dari Pukesmas Kesugihan I. Setelah mencatat saksi saksi, korban kita evakuasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Sertu Rasidi.

Penemuan mayat ini telah kita laporkan ke Komando Atas, di mungkinkan mayat tersebut adalah korban tenggelam di wilayah Banyumas yang terbawa arus sungai serayu. Jenazah diperkirakan sudah meninggal selama 5 hari, rencananya Jenazah akan di makamkan di TPU Pesanggrahan,” tutupnya.

Baca Juga :   Bupati Batu Bara Dan Kapolres Tinjau TKI Dari Malaysia Yang Sedang Dikarantina

#(Sugeng.S/Urip)