Sesosok mayat Misterius Ditemukan Mengapung di perairan makian

  • Whatsapp
Foto Temuan Mayat di Perairan Pulau Makian Halmahera Selatan

LABUHA, PilarAktual.com — Sosok mayat misterius tanpa identitas ditemukan dalam posisi mengapung di perairan Kecamatan pulau Makian, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Jumat (29/01/2021) sekitar pukul 07.00 Wit.

Mayat tanpa identitas yang sudah membusuk itu pertama ditemukan motoris sped baot Momoi tepatnya depan Kampung desa rabutdaiyo.

Bacaan Lainnya
Foto: Kapolsek Pulau Makian bersama Warga di Desa Rambut Daiyoa

Kapolsek Pulau makian IPDA Sukraen H Nadar saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya perihal penemuan mayat tersebut.

“Iya benar, sosok mayat tanpa identitas dan sudah membusuk itu pertama ditemukan oleh motoris sped baot Momoi bernama Samsul (35),”Ungkap Kapolsek.

Kapolsek bilang, Kronologis temuan sesuai keterangan saksi samsul bahwa pada pukul 06.30 wit dirinya bersama beberapa rekannya keluar dari Desa Waigitang dengan mengunakan sped boad MOMOI ( jadwal/rute pulau makian ternate ) pada saat perjalanan ia melihat ada sesosok benda yang berwarna putih hanyut di depan. karena penasaran mereka pun mencoba mendekati ternyata benar bahwa sebuah benda tersebut adalah mayat manusia yang sudah membusuk tinggal setengah hanyut.

Selanjutnya Saksi Samsul bersama beberapa temannya mampir ke Desa Rabutdaiyo dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa mereka menemukan mayat yang hanyut.

Atas penemuan mayat tanpa identitas itu pihaknya, langsung mengevakausi dan koordinasi dengan kepala Desa Rabutdaiyo.

Dari hasil koordinasi semua bersepakat bahwa mayat tanpa identitas yang sudah membusuk itu dimakamkan di desa Rabutdaiyo kecamatan pulau makian. (Red/plr)