BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/ BB yang telah hadir untuk menutup acara TMMD ke 109 ini.

Demikian disampaikan Ir H Zahir MAP yang diwakili oleh Sekdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar SH pada penutupan TMMD Ke-109 Ta. 2020 Kodim 0208/ AS di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT. Inalum (Persero) Kel. Sipare pare, Kec. Seisuka, Kab. Batu Bara, Sumatera Utara, Rabu (21/10/2020).

” Pada pelaksanaan TMMD ini saya ucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah bekerja dengan maksimal dan baik, Dengan adanya TMMD ini semoga masyarakat dan Pemerintah Batu Bara dapat bersinergi dengan TNI dalam menjaga pembangunan diwilayah Kabupaten Batu Bara, ” ujarnya.

Baca Juga :   Tiket Pesawat Menjelang Mudik Lebaran 1 syawal 1440 Hijriah Di pastikan Tetap Normal

Hadir dalam acara Penutupan TMMD Ke-109 Ta. 2020 Kodim 0208/As Danrem 022/ PT Kolonel Inf Asep Nugraha,SE, M.Si, Mewakili Bupati Batu Bara Sakti Alam Siregar (Sekda Batu Bara) Ketua DPRD Batu Bara M. Safii, SH, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahbuddin, M.Sc, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Bara Mulyadi Sajaen, SH, MH, Kapenrem 022/ PT Mayor Inf Sondang Tanjung, Kadis PUPR Batu Bara Khairul Anwar, Pimpinan PT. Inalum (Persero) oleh Direktur Pelaksana INALUM Oggy Achmad Kosasih, Camat Seisuka Listen Samosir, Para Danramil dan Pa Staf Jajaran Kodim 0208/As, Plt. Camat Datuk Lima puluh Wahidin Kamal, Kades Kwala Gunung Khaidir Syah, Para Kepala OPD Batu Bara, awak Media Cetak, Elektronik serta para tamu undangan.

Baca Juga :   Akselerasi Menuju Desa Wringinharjo : ODF (Open Deiication Free) Stop Buang Air Sembarangan

Pangdam I/ BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc dalam acara penutupan TMMD tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih TMMD telah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Menurutnya, Pelaksanaan TMMD mencakup dua kegiatan yaitu fisik (pembangunan jalan) dan non fisik (penyuluhan protokol kesehatan dan materi kebangsaan) Temanya TMMD Pengabdian Untuk Negeri.

Ia berpesan, Pertahankan kemanunggalan TNI rakyat, Meningkatkan semangat gotong royong dan selaku pengendali Satgas TMMD apabila ada tingkah laku dan perbuatan yang tidak berkenan dihati masyarakat beliau sampaikan permohonan maaf dan para Satgas TMMD apabila kembali kesatuan masing-masing agar hati-hati dijalan.

Rangkaian kegiatan Pangdam I/ BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, beserta rombongan dalam kegiatan Penutupan TMMD Ke-109 Ta. 2020 dilaksanakan secara Protap Kesehatan masa Pendemi Corona untuk peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan Covid-19 serta menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19.

Baca Juga :   Sambut HUT ke-11 Boltim, Sekda Membuka Secara Resmi Iven FDM 2019

Dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Laporan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-109 Ta. 2020 dari Dandim 0208/As kepada Bupati Batu Bara yang diwakili Sekda Batu bara  disaksikan oleh Pangdam I/BB beserta unsur Forkopimda dan Pemberian Cenderamata dari Bupati Batu bara kepada Pangdam I/ BB dilanjutkan Fhoto bersama. (HSR)