Sekda Tinjau Langsung Gladi Persiapan Pelaksanaan Upacara

Boltim, PilarAktual.com – Jelang pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terus melakukan persiapan.
Hari ini, Kamis (15/08), bertempat di lapangan Pinogaluman, Desa Tutuyan, dilakukan gladi bersih guna mematangkan persiapan demi suksesnya pelaksanaan upacara pada Sabtu (17/8).
Sekretaris daerah (Sekda) Boltim Ir. Hi Muhammad Assagaf meninjau langsung gladi upacara yang dimulai sejak pukul 09.00 WITA tersebut. Sekda menyaksikan pasukan pengibar bendera yang sedang melakukan latihan bersama, personil TNI/Polri. Sejumlah ASN juga datang dan mengikuti gladi bersih tersebut.
Secara keseluruhan, Sekda menyebut seluruh kegiatan gladi berjalan lancar “Saya berharap, pada pelaksanaan upacara nanti semua berjalan sesuai yang diharapkan “semoga upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Boltim, nantinya berjalan lancar, khidmat dan tak ada hambatan” ucap, Sekda
Diketahui, sehari sebelumnya (Rabu 14/08), juga telah dilaksanakan gladi bersih prosesi pemindahan duplikat Merah Putih yang dipimpin, langsung Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH. Sesuai agenda, duplikat Merah Putih akan diarak  dari rumah dinas Bupati menuju Kantor Bupati untuk, disemayamkan pada Jumat (16/8) Pukul 15.30 Wita.
(Frs/Tr-03)