Sambut Perayaan Natal, Serka Suwarno Bersama Jamaat GKJ Bersihkan Tempat Ibadah

0
18

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Menyambut perayaan Natal 2019, Babinsa Rawajaya Serka Suwarno bersama Jamaat Gereja Kristen Jawa (GKJ) laksanakan kerja bakti pembersihan tempat ibadah, bertempat di GKJ Gandrungmangu berlokasi di Dusun Sitinggil RT 03 RW 03 Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari, Jumat (20/12/2019).
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan hari raya Natal tahun 2019 GKJ Gandrungmangu yang dipimpin oleh  Pdt. Sugeng BP STh, demikian disampaikan Serka Suwarno dalam laporannya.

Menurutnya, menjelang hari raya Natal Babinsa siap mendukung dan mengamankan jalannya ibadah dan perayaan Natal agar berjalan lancar dan aman. Sebagai bagian dari umat Kristiani dirinya juga selalu terlibat dalam setiap kegiatan ibadah dan kegiatan lain di Greja seperti saat ini.
“Dengan kegiatan ini, yang jelas umat semakin siap dan gembira dalam menyambut sang Juru Selamat”, ungkapnya.

Kepada Babinsa, Pdt. Sugeng. BP, STh selaku pimpinan GKJ Gandrungmangu bdi sela-sela melaksanakan kerja bakti mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa atas bantuannya dalam pelaksanaan pembersihan tempat ibadah, semoga apa yang sudah dikerjakan di catat sang Penguasa (Tuhan).
“Sebelumnya kami juga mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang selama ini telah diberikan oleh TNI, sehingga kami lebih fokus dalam ibadah. Semoga Natal 2019 dan tahun baru 2020 berjalan lancar, damai dan aman”, ucapnya.
#(Sugeng.S/09)
Baca Juga :   Sekprov Pimpin Rapat Persiapan HUT Provinsi Ke-54