Saat Berbagi Makanan, Ketua TP PKK Batu Bara Ingatkan Masyarakat Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara, Ny Maya Indriasari Zahir, SE, bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batu Bara, Ny Khairani Sakti Alam Siregar, Camat Medang Deras, Effendi, dan para pengurus TP PKK kabupaten Batu Bara melakukan kegiatan berbagi makanan kepada sejumlah masyarakat di Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat, (04/12/2020)

Sebanyak tiga ratusan makanan di bagi- bagi kepada masyarakat setempat. Dalam kesempatan ini juga Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara selalu mengigatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan COVID-19.

Bacaan Lainnya

” Hari ini, pada hari jumat kami PKK dan DWP Kabupaten Batu Bara melakukan kegiatan berbagi makanan dan Insya Allah kegiatan berbagi ini akan terus berlanjut setiap sebulan sekali dan kegiatan ini hasil dari uang pribadi kami yang dikumpulkan,” ujar Ny Maya.

Sementara salah seorang warga bernama Nurmala mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Bupati yang telah menyempatkan diri untuk berbagi makanan kepada masyarakat sekitar. (HSR)

Pos terkait