Rayakan Idul Fitri di Tengah Pandemi Covid-19, Kapolres Minsel Himbau Masyarakat Tetap Taati Anjuran Pemerintah

  • Whatsapp
AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Kapolres Minahasa Selatan.
AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Kapolres Minahasa Selatan.

Amurang, PilarAktual.com – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Bangun Widi Septo, SIK, bersama keluarga, staf dan Bhayangkari mengucapkan ‘Selamat merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah’, Minggu (24/05/2020), kepada segenap umat Muslim khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.

Merayakan hari besar Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona ini, Kapolres Minsel mengajak segenap warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona.

Bacaan Lainnya

“Silahkan yang mau merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah, kami segenap unsur TNI/Polri siap menjaga, mengawal dan mengamankan. Namun ijinkan kami untuk kembali menyampaikan himbauan agar warga tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona,” ungkap Kapolres.

Warga yang merayakan Idul Fitri ini diimbau untuk tetap memperhatikan sosial distancing/physical distancing, menghindari terjadinya kerumunan banyak orang, tetap menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun antiseptic serta sebisa mungkin melakukan silaturahmi hanya dengan memanfaatkan alat komunikasi seperti sarana video call ataupun video conference.

“Silaturahmi tidak perlu dilakukan dengan tatap muka atau bertemu langsung dengan sanak saudara. Manfaatkan saja alat komunikasi dengan sarana video call ataupun video conference. Mari bersama kita putuskan mata rantai penyebaran Virus Corona ini,” imbau Kapolres.

(*/Heisye Lumenta)

Pos terkait