Rakorda PKS Batu Bara Canangkan Tingkatkan Kualitas Dan Jumlah Kader Baru

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara, Amat Mukhtas menyatakan, siap untuk memfollow up amanah Rakornas dan Rakorwil DPW PKS Sumut untuk segera melakukan Rakorda DPD PKS Batubara Tahun 2020 dengan tujuan untuk segera menyusun program program kerja untukĀ  kemenangan dakwah di bumi Batubara.

Hal itu disampaikan Amat Mukhtas pada saat Rapat kordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara yang diselenggarakan di Aula Buffet Mangga, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Ahad (26/01/2020)

Bacaan Lainnya

” Dengan Rakorda DPD PKS Batu Bara tahun 2020 kita akan mencanangkan bahwa tahun 2020 adalah tahun perekrutan kader baru, yang sudah di awali dengan Agenda TO PKS (Training Orientasi PKS) sebagai wujud peningkatan jumlah kader, di samping juga program peningkatan kualitas kader agar tetap solid dalam barisan dakwah untuk menuju kemenangan PKS untuk Pemilu Legislatif maupun Pilkada di Kabupaten Batubara Tahun 2024, ” Ujar Amat Mukhtas yang juga anggota DPRD Batu Bara itu.

Selanjutnya kata Amat Mukhtas, Bagi kader PKS dalam melakukan kerja kerja politik bukan hanya menunggu moument pemilu saja tetapi setiap saat PKS akan tetap dan bahkan semakin melayani masyarakat agar menjadi lebih baik, Tegasnya.

Sementara sebelumnya, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, saat menghadiri sekaligus membuka acara dalam Rakorda tersebut menyampaikan Selamat dan Sukses Rakorda tahun 2020 DPD PKS Batu Bara dengan mengangkat Tema Semakin Kokoh Melayani Rakyat, PKS selalu datang disaat masyarakat membutuhkan, dengan Pasukan Putih yang siap membantu Masyarakat. Inilah yang membuat PKS selalu di cintai oleh para pendukung setianya sampai saat ini.

Melalui Rakor ini Kata Oky, PKS sebagai partai dakwah akan berjuang secara konstitusional, baik dalam lingkup kultural maupun struktural, dengan memaksimalkan peran politiknya demi terwujud masyarakat madani dalam bingkai NKRI.

” Harapan kita bersama PKS dapat terus menjalin kerja sama baik dalam lingkup keluarga besar PKS ataupun dengan pemerintah sehingga cita-cita kita untuk membangun kabupatenĀ  Batu Bara dapat terwujud, “Ujarnya (SDS)