Pupuk Kebersamaan Warga, Personil Koramil 12/LP Gelorakan Semangat Gotong – Royong

  • Whatsapp

LABUHANBATU SELATAN, Pilaraktual.Com- Diwilayah teritorial Koramil 12/Langga Payung Kodim 0209/LB semangat gotong royong terus digelorakan sebagai suatu motivasi bagi warga agar peduli dengan lingkungan dan memupuk kebersamaan diantara warga, ini dilakukan di Masjid Nurul Huda dusun Kampung Baru desa Sabungan kecamatan Sei Kanan kabupaten Labusel, Senin, (23/11/ 2020).

Melalui Bati Tuud Ramil 12/LP Serma Alfian Marzuki Siregar, Selasa (24/11/2020) saat di temui awak media menyebutkan, “hari ini kita ajak warga bersihkan Masjid Nurul Huda sekaligus wujud apresiasi semangat BKM, muda-mudi dan masyarakat sekitar dalam kepeduliannya dalam kebersihan lingkungan, kita berharap kedepan semangat serta kepedulian ini terus berkembang untuk kepentingan bersama ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Disamping melaksanakan gotong royong kita juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan mempedomani 4 M, kegiatan yang kita laksanakan ini bertujuan memupuk rasa gotong royong dan peduli kepada rumah ibadah serta menunjukkan peran pemuda pemudi dalam memakmurkan rumah ibadah, mencintai kebersihan, sebab kebersihan adalah sebagian dari iman, tambah Bati Tuud.

Dari amatan Media kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, terlihat Ketua BKM mesjid Nurul huda H. Naek Sahli Panjaitan, Bati Tuud Ramil 12/LP, beserta 3 Personil Babinsa, Ketua Muda-mudi sabungan saudara Devin Batubara, Ketua Remaja Masjid saudara Andre gunawan beserta 30 orang anggota secara bersama-sama melaksanakan pembersihan.

Semangat Gotong royong ini sesuai dengan semboyan Kodim 0209/LB, “Bersama Kita Bisa Berbuat Yang Terbaik “, (admn).

Pos terkait