Puluhan Personel Polres Minsel laksanakan Ops Binakusuma di Pusat Pertokoan Amurang

  • Whatsapp

Minsel, PilarAktual.com – Satgas Ops Binakusuma Polres Minahasa Selatan melaksanakan Operasi Binakusuma Samrat di Pusat Pertokoan Amurang, Senin (17/02/2020), dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang hukum dan kamtibmas kepada para sopir angkot, tukang ojek, pedagang serta masyarakat pembeli di Pasar Amurang.

Ops Binakusuma ini dilaksanakan oleh puluhan personel gabungan Polres Minsel yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Asprijono Djohar dan Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere didampingi KBO Sat Binmas Iptu Tommy Lalamentik.

Bacaan Lainnya

“Objek Binluh dalam kegiatan Ops Binakusuma yaitu para sopir angkot, ojek dan warga yang beraktivitas di lokasi pertokoan dan Pasar Amurang. Kami menyampaikan himbauan kepolisian agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam upaya memelihara stabilitas kamtibmas,” terang Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere.

Kegiatan Ops Binakusuma ini mendapatkan sambutan yang baik dari warga masyarakat pembeli maupun pedagang serta sopir angkutan umum yang ada di lokasi perbelanjaan Pasar Amurang.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kegiatan kunjungan dari petugas kepolisian Polres Minsel melalui Operasi Binakusuma ini dimana telah memberikan pembinaan serta pencerahan agar bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkap Jimmy Kawengian, warga Amurang.

(*/Heisye Lumenta)

Pos terkait