Polwan Polres Minsel Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Minsel, PilarAktual.com – Polres Minahasa Selatan terus menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 atau Virus Corona. Kali ini bentuk peduli kasih Polres Minsel dilakukan oleh jajaran personel Polisi Wanita (Polwan) dengan menyalurkan paket bahan kebutuhan pokok.

Kegiatan bagi-bagi sembako ini dilaksanakan personel Polwan Polres Minsel untuk warga kurang mampu di beberapa desa/kelurahan Kecamatan Amurang raya dan Kecamatan Tenga, Rabu (22/04/2020).

Bacaan Lainnya

“Peduli kasih ini kami lakukan dengan menyisihkan rezeki untuk pengadaan paket bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat kurang mampu, yang terdampak pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dimana sangat mempengaruhi perekonomian warga,” ujar Kabag Ren Polres Minsel Kompol Juli Bandangan, SH.

Terpantau, para personel Polwan Polres Minsel menyambangi rumah kediaman warga yang kurang mampu dan memberikan bantuan paket sembako.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan melalui kegiatan bakti sosial ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, serta membawa kebaikan bagi kita semua. Tetap di rumah, cuci tangan dengan sabun, pakai masker. Mari bersama kita putuskan mata rantai penyebaran Virus Corona ini,” pesan Kompol Juli Bandangan.

(Hpm/Heisye)

Pos terkait