Polsek Motoling Kawal Bupati Minsel Pantau Lokasi Isolasi Mandiri Desa Raanan Lama

  • Whatsapp
Polsek Motoling Kawal Bupati Minsel Pantau Lokasi Isolasi Mandiri Desa Raanan Lama

Motoling, PilarAktual.com – Polsek Motoling mengawal langsung kegiatan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dalam monitoring Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan kegiatan pemantauan di lokasi isolasi mandiri Desa Raanan Lama, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minsel.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu memberikan bantuan sembako di Desa Raanan Lama yang saat ini sementara menjalankan Isolasi mandiri. Bantuan tersebut guna meringankan dampak ekonomi warga yang sedang menjalani isolasi.

Bacaan Lainnya

“Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri tidak khawatir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari karena tidak dapat bekerja atau tidak dapat keluar dari wilayahnya, karena secara sadar mau mengisolasi diri dan tetap berdoa kepada Tuhan agar supaya Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” ucap Bupati Minsel.

Sementara itu Kapolsek Motoling Iptu Petrus Sattu Senin (15/06/2020) mengatakan penyaluran bantuan pemerintah khususnya di Desa Raanan Lama yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Setiap hari kami pantau agar bantuan tersebut dapat diterima oleh warga yang memang layak mendapatkannya,” kata dia.

Diketahui Desa Raanan Lama saat ini sedang diterapkan pembatasan lokal dikarenakan satu keluarga dari masyarakat desa tersebut terkena covid-19.

(Heisye Lumenta)

Pos terkait