Pindah Tugas, Babinsa Bersama Forkopimcam Bantarsari Lepas Koordinator Bidang Pendidikan Kecamatan

  • Whatsapp

PilarAktual.com Bantarsari Cilacap.
Babinsa Rawajaya Koramil 09/Kawunganten Serka Suwarno bersama Forkopimcam Bantarsari ikuti acara pelepasan Koordinator Bidang Pendidikan Kecamatan (Korwil Bidikcam) Bantarsari yang pindah tugas bertempat di aula Kantor Korwil Bidik Bantarsari, Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari, Kamis (8/10/2020).

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bantarsari Drs. Hari Winarno, M.Si, Kapolsek Bantarsari Iptu Adhi S. SH, Kepala Korwil Bidik Suwito, M. Pd, Kepala UPTD Puskesmas Suwono, S. KM, Kades se Kecamatan Bantarsari, Kepala sekolah SD, SMP dan SMA, Pengawas dan Penilik Korwil Bidik Bantarsari.

Bacaan Lainnya

Kepala Korwil Bidik Suwito, M. Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dan atas kerjasamanya selama berdinas di wilayah Kecamatan Bantarsari selama 4 tahun berjalan Alhamdulillah berjalan dengan baik penuh nuansa kekeluargaan.

“Tugas saya berkordinasi dengan Forkopimcam dan dinas instansi lainnya bukan pengambil keputusan karena kami tidak punya stempel’, ungkapnya.

Semoga semua diberikan kesehatan dan kami minta maaf jika ada kesalahan didalam bekerja sama selama ini,” tutupnya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Camat Bantarsari Drs. Hari Winarno, M. Si, menurutnya nuansa kekeluargaan juga sangat dirasakan olehnya, terbukti walaupun dirinya belum lama tapi suasana seduluran begitu lengket dan baik sekali.

“Sebenarnya sebagai patner yang baik kami tidak mau dipisahkan karena sudah bekerjasama sangat baik, tapi mau bagaimana lagi semua tuntutan tugas kami siap melepasnya”, ucapnya.

Doa yang terbaik semoga bapak Suwito, M. Pd ditempat tugas yang baru diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan lanjutnya.

“Dalam dinas bisa berpisah, tapi dalam ikatan silahturahmi tetap terjalin, kami siap menerima dengan tangan terbuka kapan saja berkunjung”, pungkasnya.

#(Sugeng.S/09)