Peringatan Keras Polisi ke Penjahat yang ‘Main’ di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Peringatan Keras Polisi ke Penjahat yang 'Main' di Masa Pandemi

Jakarta, PilarAktual.com – Aksi kejahatan jalanan hingga pencurian dengan kekerasan (curas) marak di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di tengah pandemi V (COVID-19). Polda Metro Jaya memberikan peringatan keras kepada para penjahat untuk tidak coba-coba melakukan aksi kejahatan di Ibu Kota.

“Kepolisian Polda Metro Jaya tidak akan segan, kami akan tindak tegas perampok, pelaku dengan tindakan tegas-terukur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat jumpa pers yang disiarkan secara live melalui akun Instagram Humas PMJ, Senin (20/4/2020).

Bacaan Lainnya

Yusri memastikan hal itu akan dilakukan menyusul adanya peningkatan angka kejahatan, seperti pencurian dengan pemberatan, hoax, dan penipuan di tengah wabah Corona. Dia juga menegaskan pihaknya tidak akan segan menindak tegas pelaku yang melakukan kekerasan kepada masyarakat.

“Untuk para pelaku yang bahayakan keselamatan masyarakat, itu kami tidak akan segan menindak dengan tegas terukur para pelaku yang coba resahkan masyarakat, termasuk penyebar berita bohong,” ucapnya.

Pos terkait