BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara mengatakan bahwa dapat kita lihat dan rasakan bersama, bahwa dengan berbagai jenis suku dan agama yang mendiami Kabupaten Batu Bara ini, namun dari perbedaan ini tidak lantas membuat masyarakat di Batu Bara Menjadi berbeda dalam semua hal dan menjaga kerukunan antar suku maupun agama.

Demikian disampaikan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP pada saat menghadiri acara peresmian HKI Gloria Imanuel daerah XIV bertempat di Gereja Imanuel HKI Brohol, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Minggu (01/11/2020)

” Sektor keagamaan dapat disebut sebagai salah satu point terkuat untuk kebijakan pembangunan dalam rangka mewujudkan Kabupaten kita sebagai daerah terbuka, ramah, aman dan nyaman, “tutur Politisi dari PDI P ini.

Baca Juga :   Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ringkus Pelaku Curanmor Dalam Hitungan Jam

Sebelumnya, Sambutan Ephorus, Pdt. M.P Hutabarat menegaskan bahwa HKI Gloria Imanuel menyatakan akan terus mendukung segala kebijakan pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk mensejahterakan Umat.

Hadir dalam acara ini, Ephorus, Pdt. M.P Hutabarat, S.Th, MM, Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, Sekjen HKI, Pdt. Sihombing, Ketua DPRD Batu Bara, M. Safi’i, SH, Assisten II, Drs. Sahala, Wakil Ketua DPRD Provsu, Rahmansyah Sibarani dan Camat Seisuka. (HSR)