PilarAktual.com Cilacap Jateng.

Wujud Kepedulian dan gotong royong yang tertanam masih melekat di masyarakat dalam bentuk kebersamaan “Mari Bantu Sesama Untuk Kemandirian Umat”.

Kepedulian itu muncul ketika Peresmian “Bedah Rumah Dhu’afa” (Berdua) milik Febri Anti Ayu Widiyaningsih (27 thn) yang beralamat di RT 02/01 Desa Tinggarjaya Kecamatan Sidareja, yang awalnya tidak layak huni setelah di bedah dan dipugar, kini sudah layak dan bagus untuk ditempati dan tidak khawatir lagi bila turun hujan dan angin.

Bantuan itu datang dari berbagai kalangan diantaranya NU Care Lazisnu Cilacap, BMT EL Sejahtera Cipari, Komunitas Goes Gasik Sidareja dan Yayasan Arrohman Tinggarjaya sebagai pelaksana.

Kepala Desa Tinggarjaya Suwarni atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terimakasih kepada dukungan semua pihak serta masyarakat yang ikut membantu dalam pelaksanaan tersebut, tanggung jawab dan kepedulian kepada sesama yang sangat membutuhkan perlu diapresiasi, sehingga nilai kegotong royongan perlu dilestarikan sebagai kekuatan dalam bermasyarakat,” paparnya

Baca Juga :   Luncurkan Koperasi Konsumen TP- PKK Dan Web Batu Bara Mart, Bupati Zahir: Lengkapi Isinya

Acara ditutup dengan Tauziah oleh KH. Amad Faqih Wakil Ketua Pengurus Cabang Tanfidz NU Kabupaten Cilacap dan di lanjutkan pengguntingan pita tanda rumah siap ditempati juga ditandai penyerahan bantuan perabot rumah tangga secara simbolis.

Turut hadir dalam acara tersebut, Saiful Musta’in Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap, Nurlaela Widiyaningsih Sekdes Tinggarjaya, Serda Aris Kurohman Mewakili Danramil 11/Sidareja, Ky. Sunardi Himsis Ketua MWC NU Kecamatan Sidareja, Yanto Ketua Yayasan Arrohman Tinggarjaya beserta Anggota, Lazisnu Cilacap, Komunitas Goes Gasik Sidareja, BMT EL Sejahtera Cipari dan Tokoh Masyarakat, Rabu (28/10/2020)

#(Sugeng. S)