Penyaluran BLT Tak Tepat Sasaran, Berikut Tanggapan Kadis PMD Boltim

  • Whatsapp
Uyun-Pangalima-Kadis-PMD-Boltim
Uyun Pangalima, Kadis PMD Kab. Bolaang Mongondow Timur.

Tutuyan, PilarAktual.com – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) disinyalir tak tepat sasaran oleh sejumlah pihak.

Salah satu warga Desa Purworejo Tengah Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim, Hendra Mokoagow mengatakan bahwa, di Desa Purworejo Tengah banyak warganya yang tidak mendapatkan BLT dana Desa tersebut.

Bacaan Lainnya

”Juga ada keluhan yang mendapatkan bantuan bukan mereka yang berhak menerima, lalu bagaimana dengan mereka yang berhak menerima, mestinya Pemerintah Desa (Pemdes) melakukan pendataan dengan baik, dan juga adil dalam menentukan sasaran BLT,” kata Hendra via WhatsApp (WA) kepada Media ini.

Senada dengan itu, Tokoh Pemuda Desa Tombolikat Selatan Kecamatan Tutuyan yang tak mau namanya di publis mengungkapkan kekeliruannya  terpaut data oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal ini Dinas terkait melalui Pemerintah Desa (Pemdes) bahwa menurutnya, data penerima BLT mestinya dilakukan pembaharuan.

Pos terkait