Penjaring lkan diduga Hilang Tenggelam di Pantai

  • Whatsapp

PilarAktual.com Kebumen Jateng.
Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mendapat info atas hilangnya penjaring ikan yang di duga tenggelan di Pantai Criwik Desa Tambakmulya Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Jawab Tengah, Selasa (13/10/2020)

“Pertama Kali mendapatkan info dari Imam BPBD Kebumen Pada Selasa (13/10) Pukul 19.00 Wib telah terjadi diduga orang tenggelam di Pantai Criwik, Setelah mengetahui berita tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu untuk berangkat ke lokasi kejadian” Kata I Nyoman Sidakarya, SH Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap.

Bacaan Lainnya

Pertama kali kejadian Pada Selasa (13/10) dari keterangan keluarga korban saudara Muh Samsuri pamitan ke keluarga rencana menjaring di sekitar Pantai Criwik sekitar Pukul 05.00 Wib.

Setelah di tunggu keluarganya karena waktu sudah siang ternyata belum pulang kerumah kemudian kita memutuskan untuk menyusul ke Pantai Criwik bersama anak, saudara dan tetangganya.

Setelah sampai dilokasi Pantai Criwik lalu dilakukan cek lokasi tersebut dan ternyata terlihat ada motor namun tidak ada orangnya.
Akhirnya dari pihak keluarga memutuskan untuk mencarinya di lokasi Pantai Criwik hingga Suwuk dan belum juga diketemukan.

Akhirnya motor di bawa pulang oleh keluarganya kemudian di lanjutkan kembali pencarian dan sampai saat ini belum di temukan kemudian melaporkan ke pihak BPBD Kebumen diteruskan ke Basarnas Cilacap.

Korban Bernama Muh Samsuri (70) Warga Karang Asem RT 01 RW 01 Desa Kedaleman Kulon Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen.

Rencana Malam ini kita hanya koordiansi dan pemantauan di sekitaran lokasi kejadian dan Rencana Operasi SAR akan kita lanjutkan besok hari.

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Cilacap, Polsek Puring, Koramil Puring, Polairud Kebumen, BPBD Kebumen, SAR Lawet Perkasa, SAR Elang Perkasa, Banser, Rapi, Bumen Rescue dan Keluarga Korban.

#(Sugeng.S/red)