Penghujung Tahun 2020, Babinsa Koramil 08/RP Ajak Warga Tetap Taati Protokol Kesehatan

0
9

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Dipenghujung Tahun 2020, Babinsa Koramil 08/RP ajak warga untuk tetap taati Protokol Kesehatan, Senin (28/12/2020).

Kebiasaan para warga mengadakan kegiatan berkumpul dan mudik pulang ke kampung halaman dimasa liburan pergantian tahun membuat Babinsa Sertu Ali Umri Harahap untuk melaksanakan Komsos menghimbau warga agar taati protokol kesehatan.

Kegiatan inipun dilaksanakan di warung milik Ilham Siregar kelurahan Padang bulan, kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Ali Umri Harahap mengatakan, mari kita bersyukur dipenghujung tahun 2020 masih diberi kesehatan sehingga kita dapat menyongsong tahun baru 2021 dengan kesehatan pula, kebiasaan-kebiasaan ditahun lalu dengan berkumpul yang tidak penting mari kita tinggalkan, karena saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, diperlukan kedisiplinan perorangan dalam mengahadapi keadaan ini, terangnya

Baca Juga :   Danramil 10/Gandrungmangu Dampingi Sosialisasi Tim Pupuk Organik Wijayakusuma Nutrition

Bagi yang ingin pulang kampung hendaknya pun disiplin gunakan masker, jangan pula kita yang malah beri contoh jelek di kampung halaman kita nanti, tambahnya.

Mari kita berdoa, semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga kita dapat melanjutkan aktifitas seperti sediakala, tutup Babinsa

Tampak bersama Babinsa tokoh masyarakat bapak Lembang Munte dan pemilik warung bapak Ilham Siregar serta beberapa warga kelurahan Padang bulan, (erni).

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”