LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Bunda Asri alias Istri dari Pasangan Calon Bupati Nomor urut 3 (tiga),Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi di sambut hangat ibu – ibu pengajian wirid yasin Bina Ilmu, (19/10/2020).

Pengajian wirid yasin dilaksanakan di salah satu kediaman anggota Wirid yasin Bina Ilmu bernama Tukiyah di Gang Sado, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Terimakasih saya ucapkan untuk ibu Ketua Wirid yasin Bina Ilmu, Hj. Rismiati serta tuan rumah dan seluruh masyarakat yang hadir di perwiritan yasin Bina Ilmu ini yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami, hal tersebut dikatakan Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi dalam sambutannya.

Hadir dan ikut mendoakan Asri itu berarti sebuah pengorbanan untuk kami, maka dari itu pengorbanan yang dilakukan ibu – ibu ini akan menjadi dorongan atau bantuan buat kami Asri untuk terus lanjut memajukan Labuhanbatu ini kedepan, ungkap Hj. Rosmanidar

Baca Juga :   Wujud Empati, Babinsa Koramil Maos Takziah ke Warga Binaan

Semoga masyarakat yang ada disini jatuh hati kepada kita dan mendukung sepenuhnya untuk pemenangan Asri Paslon No urut 03 pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Labuhanbatu yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang, tutupnya.

Sebagai Ketua Wirid Bina Ilmu, Hj. Rismiati mengucapkan terimakasi kepada Bunda Asri untuk hadir ditengah – tengah masyarakat dalam rangka silaturahmi.

Kami masyarakat sangat senang dan bangga kepada Bunda Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi yang ramah dan punya sopan santun yang lembut, pungkasnya

Kami akan mendokan serta memberikan dukungan kepada Asri di Pilkada tahun ini yang mana Asri bukan sekedar janji tapi sudah terbukti programnya untuk umat.

Baca Juga :   Serah Terima Jabatan Dir Binmas Polda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono Sampaikan PR Dalam Mendukung Pembangunan Daerah

Amatan media Pilaraktual.com, di pelaksanaan silaturahmi dilaksanakan tausiah yang di bawakan oleh Ustajah Nurhajijah.

Mudah – mudahan acara silaturahmi kita ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT, hal tersebut di katakan ustajah pembawa tausiah.

Semua calon paslon Bupati Labuhanbatu baik” namun masyarakat harus bijak memilih pemimpin, yang mana sebagai umat islam kita harus memilih pemimpin yang terbukti peduli pada agama islam.

Maka itu, marilah kita menangkan Paselon No urut 03 (Asri) yang benar-benar telah nyata perjuangannya untuk memberikan Bea Siswa sampai ke perguruan tinggi Negeri dan program Bea Siswa juga sampai Ke Universitas Al Hajjar Mesir, serta program lainya. ujarnya

Baca Juga :   Kapolda Kalbar Ajak Warga Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Mari kita bawa di dalam sholat dan mendoakan agar pasangan ASRI Paslon No urut 03 benar benar menang pada pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 09 Desember 2020, tutupnya, (erni).