LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Pemilik grafika advertising chepy aditya terpilih secara aklamasi dalam Muscab ke-IV BPC HIPMI Labuhanbatu sebagai ketua BPC HIPMI Labuhanbatu periode 2020-2023,(22/10/2020), dilantik di Ballroom hotel Platinum Rantauprapat.

Pemilik grafika advertising yang berada di Jalan sirandorung,kelurahan Sirandorung, kecamatan Rantau Utara, terpilih sebagai ketua HIPMI tersebut juga pernah menjabat sebagai sekretaris di pengurusan sebelumnya.

Dari hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu, Chepy Aditya menyusun Komposisi Pengurus BPC HIPMI Labuhanbatu periode 2020-2023.

Chepy Aditya Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu beserta Jajaran Pengurus Wakil Ketua, Aidil Akbar, Sekretaris Abraham Derisco, Bendahara Rivaldi Zeta dan sejumlah bidang, secara resmi dilantik Ketua BPD HIPMI Sumut Mazz Reza Pranata diwakili Kabid Organisasi, Kaderisasi dan Kelembagaan BPD HIPMI Sumut Olfo Olilasiba.

Baca Juga :   Bupati Zahir Didampingi Kabag Kesra Batubara Sambut Kedatangan Baznas Sumut

Chepy dalam kata sambutannya mengharapkan kader HIPMI tidak saja menjadi pengusaha nasional
yang tangguh tetapi juga menjadi pengusaha yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat.

Tugas terberat HIMPI adalah mengembalikan kondisi perekonomian yang saat ini sedang lesu dampak dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Karena itu tugas kader HIPMI Kabupaten Labuhanbatu meningkatkan peran HIPMI dalam memperkuat optimisme ekonomi di masa new normal, maka dengan kerja sama dan sama – sama bekerja kita mampu mewujudkannya,” tegas Chepy.

Kedepan tugas HIPMI Labuhanbatu juga selain mempertahankan yang sudah baik dan memperbaiki yg belum terlihat baik. Serta membangun jejaring saling bersinergi.

“Tentu menjadi PR kita bersama. Saya yakin, PR tersebut dapat kita selesaikan bersama-sama, sebab kita mempunyai motto Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha,” tandasnya.(admn).

Baca Juga :   Polres Labuhan batu gelar Oprasi Toba 2018