Pemdes Purworejo Tengah Salurkan BLT Dana Desa Tahap Tiga

  • Whatsapp

Modayag, PilarAktual.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Purworejo Tengah, kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga tahun 2020 kepada 102 kepala keluarga.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai bertempat kantor desa pada,Rabu ( 30/12/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya kepala desa Purworejo Tengah Suarlan Tukiran menyampaikan, bahwa penerima BLT-DD tahun 2020.Tahap tiga sebanyak 102 kepala keluarga.

“Penerima bantuan BLT DD ini tahap tiga masih sama dengan jumlah yang lalu penerima nya 102 KK, dan bagi penerima BLT tahap tiga ini dari bulan Oktober, November dan Desember satu bulan 300 di kali 3 bulan jadi 900 ribu mereka akan terima,” Katanya

Suarlan pun berharap, bagi masyarakat penerima BLT-DD untuk dapat memanfaatkan dengan baik bantuan yang sudah Pemerintah salurkan dimasa pandemi covid-19.

“Kiranya para penerima dapat memanfaatkan bantuan yang ada untuk kebutuhan yang sangat pokok dalam keluarga jangan hanya dimanfaatkan untuk kebutuhan yang tidak penting, belanjakan sembako serta gunakan untuk berobat bagi yang sakit apalagi dimusim cuaca yang tidak stabil seperti ini kita rentang dengan penyakit,” tuturnya

Terpisah, Eka Muliati Apresiasi atas kinerja Pemdes Purworejo Tengah dalam penyaluran BLT-DD yang sampai tahap III ini tetap aman dan tidak ada pengeluhan dari penerima maupun masyarakat.

“Dalam menyalurkan bantuan langsung tunai ini pemerintah desa Purworejo tengah cukup baik dan kita sebagai masyarakat memberikan apresiasi kepada seluruh pemerintah desa Purworejo tengah,” singkatnya.

(MM/FS)

Pos terkait