PDI-P Bakal Gandeng Tiga Parpol Untuk Bertarung Pada Pilkada Halsel

Foto Ikram Haris , Foto Istimewa (Bar/PA)
LABUHA,PilarAktual.com- Setelah rapat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bertempat di Jalan Diponegoro jakarta, tanggal (5/11) pekan Kemarin, DPP PDI-P menegaskan dan mempersilahkan kader Partai PDI Perjuangan untuk maju sebagai Bupati pada pilkada Halsel 2020 mendatang.
Hal Itu disampaikan Ikram Haris Ketika dimintai keterangan melalui Via WhatsApp, Selasa (11/11/2019) Mengatakan, Sebagai partai pemenang pemilu secara Nasional DPP PDI-Perjuangan mempersilahkan kader partai untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) sebagai Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan 2020 mendatang, ” Ujar Ikram.
Ikram Haris yang juga mantan Wakil ketua DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) itu mengaku, Saat ini dirinya intens berkomunikasi dengan beberapa partai dalam rangka koalisi pada Pilkada 2020 mendatang diantaranya, Partai Golkar, Partai Demokrat dan Gerindra,
Sejauh saya masih tetap intens bangun komunikasi dengan beberapa diantaranya, Partai Golkar, Demokrat dan Gerindra, ” papar Ikram.
Ikram juga Menuturkan, pada Intinya PDI-P Perjuangan akan bentuk Poros Baru dikabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang lebih baik pada masa akan datang, Karena kenapa kabupaten Halsel dengan memiliki sumber daya yang berlimpah, Dan kita harus bergerak maju seperti daerah- daerah lain di Indonesia.
” PDI-Perjuangan secara organisasi struktural Partai mulai dari Ranting, PAC, DPC, DPD dan DPP akan siap mengamankan dan memenangkan Pilkada Halsel di 2020 mendatang, ” Ungkap Ikram. (BR).