Patroli Malam Pergantian Tahun, Kapolda Sulut Serahkan Bingkisan di Posko Terpadu Megamas

  • Whatsapp

Sulut, PilarAktual.com – Salah satu titik keramaian malam pergantian tahun di Manado terletak di Kawasan Megamas. Ribuan warga Kota Manado dan sekitarnya tumpah ruah memadati lokasi yang menjadi salah satu pusat keramaian dan pusat bisnis ini.

Di lokasi ini juga, Patroli sepeda motor yang dipimpin Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto singgah bersama Wakapolda Irjen Pol Alex Mandalika dan seluruh PJU Polda., Selasa (31/12/2019) pukul 22.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Rombongan Polda Sulut pun singgah ke Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru 2020, dan menyerahkan bingkisan Tahun Baru bagi personil gabungan yang bertugas di Posko tersebut.

Nampak sejumlah petugas gabungan standby melakukan pengamanan malam pergantian tahun, ada dari Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan.

Komandan Posko dari Kodim 1309 Manado, Serma Marthen Pungus pun merasa bangga mendapat kunjungan dari Kapolda Sulut dan rombongan.

“Terima kasih Pak Kapolda,” ujarnya singkat saat menerima bingkisan didampingi Ka Posko dari Polresta Manado, Iptu Sumardi. Kurang lebih setengah jam berada di Kawasan, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polresta Manado.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK, kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan.

“Kunjungan tersebut untuk memberikan motivasi kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan malam pergantian tahun,” ucap Kabid.

(Hms/Red)

Pos terkait