Paslon AMA-UKP Kuasai Panggung Debat Publik Pilkada Boltim - PilarAktual.com

Boltim, PilarAktual.com – Pasangan milenial no urut 1 Amalia Ramadhan S. Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima tampil penuh percaya diri dan kuasai materi pada debat yang dilakukan di Grand Kawanua Novotel pada Kamis, (19/11/2020).

Pasangan dengan jargon AMA-UKP ini terlihat sangat menguasai materi yang diberikan dan mampu menjawab secara tepat dan mengena sasaran.

Calon Bupati Amalia Landjar saat dikonfirmasi usai debat mengatakan, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah menonton debat yang di gelar oleh KPU Boltim terlebih masyarakat yang ada di Boltim. Kata dia, semoga debat ini bisa menjadi gambaran ke depan bagaimana pasangan AMA-UKP untuk memimpin boltim jika dipercayakan oleh masyarakat.

Baca Juga :   Sopir Diduga Mabuk, Mobil Minibus Nyaris Tenggelam Masuk Lautan

“Kami tampil percaya diri karena kami tampil tanpa beban dan menguasai materi yang dilaksanakan pada debat tadi. Dengan itu maka kami sangat rileks dalam menjawab pertanyaan yang diberikan,” ujar pasangan milenial ini.

Lanjut Ama, bagi para pendukung serta relawan AMA-UKP untuk tetap menjaga kekompakan dan tetap menjalin persaudaraan dan jangan melakukan tindakan-tindakan yang tak sesuai aturan kemudian dirinya berharap, marilah kita berkampanye dengan damai dan tidak saling menjelekan satu sama lain.

“Jangan lupa juga untuk kita tetap mengikuti protap kesehatan dengan menjaga jarak, cuci tangan serta memakai masker dalam memutus penyebaran covid-19 pada saat pandemi ini. Mari kita sambut pilkada ini dengan damai, jujur, dan adil semuanya demi kesejahteraan masyarakat boltim,” ujar pasangan milenial ini yang terkenal dengan Misi 1 Rumah 1 Sarjana. (*/Fhersa)

Baca Juga :   Tahun Tikus Logam Industri Properti Akan Lebih Baik