Pontianak,Pilaraktual. Com – Guna membantu Pemerintah dalam mempercepat pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah. Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar ikut membantu Pemerintah Provinsi Kalbar dengan melakukan pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Pontianak dan Kab. Kubu Raya.Selasa (2/6/20)

Penyaluran bantuan nasi kotak yang dilakukan oleh para Babinsa bersama personel BKO dari Kikav 12/MDC dan Kompi B Yonif Mekanis 643/WNS serta Bhabinkamtibmas.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., di kantor Pendam XII/Tpr Jln. Alianyang, Kubu Raya.

“Kita akan terus membantu pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 ini sampai waktu yang di tentukan,” kata Kapendam.

Baca Juga :   Siaga Wabah Covid-19 Desa Punggur Kecil Jaring Relawan Sosial Kemasyarakatan

Selanjutnya Kapendam juga mengatakan, pendistribusian hari ini disebar di empat Kecamatan, diantaranya, Kec. Pontianak Timur, Pontianak Barat, Kec. Sungai Raya dan Kec. Kakap.

Sementara itu Bapak Usman MS sebagai tokoh masyarakat Pontianak Timur menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalimantan Barat, Bapak Pangdam dan Bapak Kapolda.

“Alhamdulillah, kami merasa sangat terbantu dengan adanya pendistribusian nasi kotak dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak virus corona, yang telah menyalurkan berupa makanan nasi kotak,” ucapnya. (Sis/Kodam XII/Tpr)