Pasangan Usman-Bassam, Optimis Menang Mutlak pada 9 Desember

0
65

LABUHA, PilarAktual.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam), Masih tetap optimis menang mutlak di Pilkada Halmahera Selatan pada tanggal 9 Desember mendatang.

Rasa optimis Pasangan Nomor Urut 2 Usman- Bassam setelah melihat animo serta sambutan masyarakat yang luar bias dan tidak terbendung lagi. Hal itu terlihat saat Usman-Bassam melakukan kampanye dan di dampingi 9 Partai koalisi besar yang memiliki 21 Kursi parlemen.

Pasangan dua anak muda ini telah mampuh menempuh di 30 kecamatan dan 249 Desa serta tuju Dusun itu dapat terselesaikan kampanye itu sebaik-baiknya.

“Masyarakat Halmahera Selatan sangat merindukan lahirnya sosok pemimpin baru di Halmahera Selatan,” kata Usman Sidik, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga :   DWP Basarnas Ternate Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Ambon, Maluku

Diketahui, Wakil Bendahara DPP PKB ini mengaku, tak sedikit pun ada kekahawatiran akan adanya kekalahan. Sebab, sejak awal Usman-Bassam menyatakan diri maju berkompetisi, masyarakat sudah begitu antusias menyambut kehadirannya.

“Kami yakin dan percaya setelah melihat kondisi masyarakat Halsel dan masyarakat sangat inginkan perubahan, dan itu butuh (pemimpin baru) yang mengembalikan senyum Halmahera Selatan,”katanya.

Terpisah, ketua DPD PAN Mansur Fatah mengemukakan, Menjelang di hari pencoblosan yang tinggal empat hari lagi, ia mengaku Usman-Bassam sudah memiliki strategi untuk merebut kemenangan pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020.

“Saya pikir semua calon ini ingin menang, apalagi Usman-Bassam, Insya Allah menang mutlak di hari Ha nanti,” tutupnya. (R/Red)

Baca Juga :   Pembunuh PNS Cantik Dibekuk, Pelaku Ternyata Rekan Kerja Korban