Panwascam Galela Barat Buka Perekrutan Panwas Desa

  • Whatsapp

HALUT, PilarAktual.com – Pengawas Pemilihan Kecamatan ( PANWAS ) Galela Barat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) memanggil putra putri terbaik untuk bergabung di Panwaslu Desa pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Bupati dan Wakil Bupati 2020.

Dalam proses ini ada beberapa tahapan yang akan dilakukan Panwascam kec. Galela Barat diantaranya perekrutan Panwaslu Desa. Untuk tahapan pertama pengumuman pendaftaran, kemudian tahapan kedua adalah pendaftaran dan penerimaan berkas pada 16 -22 Februari 2020

Bacaan Lainnya

Ketua Panwas Galela Barat.Ali Soleman SH. Kepada media ini, jumat (14/2/2020) mengatakan panwascam juga akan melakukan penelitian kelengkapan berkas persyaratan administrasi pada tanggal 16 – 22 Februari 2020, sementara tahapan tes wawancara dilaksanakan pada tanggal 16-22 Februari 2020.

” Untuk pengumuman panwaslu Desa terpilih pada 12 Maret 2020,dan pelantikan akan di mulai pada tanggal 13 hingga 20 Maret 2020,” Ungkap Ali.

Lanjut Ketua dua priode ini juga menuturkan, Sementara persyaratan  pendafran dapat di peroleh di masing-masing kantor Desa yang kami suda bagikan,

” untuk melengkapi admistrasi berupa Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan dapat diperoleh di di sekertariat Panwascam Galela Barat Jln. Yasin Gamsumi Desa Kira Kecamatan Galela Barat,” jelasnya Ali.

 

Dikatakan lagi Ali.┬áSemntara tahapan perekrutan Panwaslu Desa kami juga bakal fokus dengan pengawasn perekrutan PPS oleh KPU Halmahera Utara,” Pintanya. (Tam)