Noldy Poluakan : AKBP Gani F Siahaan Sosok Yang Membanggakan

  • Whatsapp

Kotamobagu – Wilayah Hukum Polda Sulut akan menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) yang rencananya akan di laksanakan pada hari jumat besok 20.12.2019, Pamen dari Kapolres Kotamobagu Yang lama AKBP Gani F Siahaan,SIK, MH ke Kapolres yang baru AKBP Prasetya Sejati,SIK.

Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan,SIK, MH mendapat tugas dan jabatan yang baru sebagai Kabag Binkar Rosom Polda Sulut.

AKBP Prasetya Sejati, SIK sebelumnya merupakan Kapolres Kepulauan Talaud dan kini mendapat tugas dan jabatan baru sebagai Kapolres Kotamobagu.

Sertijab ini mengacu pada surat Telegram Kapolri Nomor: ST/3233/XII/KEP/2019 tanggal 6-12/2019.

LSM INAKOR, Noldy Poluakan mengatakan ada banyak kesan yang berharga dan tak terlupakan dari pribadi seorang Kapolres AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH.

Selama tugas di wilayah hukum Bolmong Raya AKBP Gani F Siahaan, SIK,MH adalah seorang pemimpin yang bijaksana, perhatian dan tegas.

“Pak Gani adalah seorang pemimpin yang hebat, cerdas dan luar biasa. Dimasa kepemimpinan beliau Polres Kotamobagu yang awalnya masih satu di Wilkum Bolmong Raya, kini sudah terbentuk menjadi 5 Polres,” kata Noldy

Poluakan mengatakan, selama bertugas AKBP Gani F Siahaan, SIK,MH sangat dekat dengan wartawan dan aktivis dan termasuk  pada masyarakat sipil, siapa saja beliau sangat friendly dan ramah baik hati, pokoknya semua yang terbaik dan banyak selamat buat Komdan Gani Siahaan,” tutup Poluakan.

(Heisye)

Pos terkait