Musda Ke V Partai Golkar, Alien Mus Terpilih Secara Aklamasi

  • Whatsapp

TERNATE, PilarAktual.com  – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut), ke lima telah (V) Telah menetapkan Alien Mus untuk kedua kali menjadi ketua Dewan Pimpinan Partai (DPD I) Malut secara aklamasi.

Erwin Aksa Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengatakan kehadirannya berdasarkan surat mandat yang ditandatangani ketua umum Erlangga Hartanto, dan sekretaris jendral yang memberikan mandat sebagai peserta dari tanggal 16-19 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menyelesaikan musda ini lebih cepat lebih baik. Dan ini musda yang sah dan diakui DPP partai golkar,” ungkap Erwin pada saat penyampaian sambutan di grand daffam hotel. Rabu (18/03/20).

Dirinya berharap DPD I partai Golkar Malut ini dapat melakukan Konsolidasi dalam menghadapi pilkada yang diikuti delapan kader terbaik partai Golkar.

“Kami berharap apa yang usulkan dan di canangkan dapat dpd I akan diterimah dpp golkar,Musda ini berjalan dengan meriah dan demokratis yang terpilih secara aklamasi ibu Alien Mus sebagai ketua DPD tingkat satu Maluku Utara, periode 2020-2025.

Ia juga menegaskan Musda yang sah adalah musda ini dengan mandat yang jelas.

“Kami mewakili DPP Golkar,  tidak ada musda tandingan dan sangksi itu urusan mahkama partai, karena ada majelis etik dalam partai, kita Partai golkar bukan partai kaleng-kaleng, semua ada prosedur,”Ucapnya.

Sementara itu Aline Mus mengatakan dirinya tidak bisa buat apa-apa tanpa kaki tangan kaders terbaik Golkar.

“Saya akan mengabdikan diri saya memberikan seluruh apa yang saya miliki kepada partai yang telah menjadi rumah untuk saya,

“Dengan doa dan restunya, setelah apa yang kita perjuangkan selama ini telah tercapai, karena telah menunjukan kesolidan kita di partai golkar,” tambah anggota DPR RI itu.

Bahkan Alien Juga meminta kepada DPP untuk menindak tegas oknum yang mencedrai citra partai Golkar di Maluku Utara.

“Saya meminta DPP Golkar untuk menindak oknum-oknum yang telah mencedrai Partai Golkar, orang orang ini telah menjadi bumerang untuk partai golkar,” pinta.

MangAkhiri sambutannya Alien mengajak seluruh Kaders partai Golkar untuk memenangkan Erlangga Hartanto sebagai calon presiden 2024-2025.

“Marilah kita sama-sama membesarkan partai golkar, maka dari itu saya berharap tidak ada lagi faksi-faksi dan Fiksi fiksi. Dan kita berharap Waketum membawa kenangan dan kesan yang baik, serta Kita siap memenangkan Erlangga Hartanto sebagi calon presiden Indonesia,” ajak Alien Mus. (Tam/red)