BATU BARA, PilarAktual.com – Wakil Bupati Batu Bara mengatakan bahwa tepat pada tanggal 28 Oktober pihaknya bersama unsur pengurus DPD KNPI Kabupaten Batu Bara akan terus berkarya, salah satunya melakukan kegiatan- kegiatan yang baik untuk kepemudaan dalam mengantisipasi global perkembangan dunia modern yang dapat menjerumuskan anak bangsa.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima, SE, pada saat menghadiri tabligh akbar dengan tema “Bangkit Pemuda Bangkit KNPI Batu Bara” di Mesjid Jami’ Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Rabu, (28/10/2020)

” Mewakili Pemkab Batu Bara saya sangat mengapresiasi kepada KNPI Batu Bara yang telah melakukan hal yang positif seperti mengadakan pengajian seperti ini, “tutur Oky dalam momen tabligh akbar tersebut.

Baca Juga :   Inspektorat Halsel Diduga Kompromi Dengan Kades Orimakurunga 

Selain itu, Politisi dari partai Gerindra ini juga berpesan agar selalu tetap mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan memberikan contoh baik kepada seluruh pemuda di Kabupaten Batu Bara ini. Dengan mengadakan tabligh akbar kita bisa lebih baik untuk menuntun pemuda- pemudi ke masa depan yang lebih baik.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Batu Bara sekaligus Ketua DPD KNPI Batu Bara, Oky Ikbal Frima, SE, Kapolres Batu Bara, AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Ustadz Muhammad Zunaidi (Ustadz Ruqyah Trans 7)

Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dalam kesempatan kunjungan nya mengatakan sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan KNPI, melakukan hal terbaik di situasi Pandemi Covid 19 dengan kegiatan agama seperti mengadakan tabligh akbar sekarang ini sangat baik.

Baca Juga :   Momen Ramadhan, Dandim 0703/Cilacap Buka Bersama Dengan Bupati dan Warga Kota Cilacap

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga menyampaikan bahwa, dengan kegiatan ini (Tabligh Akbar- red), kita semua bisa terhindar dari kejahatan yang dapat mempengaruhi para pemuda penerus bangsa dengan berbagai cara, seperti narkoba.

” Jelas itu adalah salah satu modernisasi yang banyak di ikuti para kalangan pemuda penerus bangsa, kalau sudah terkontaminasi dan mempergunakan nya (Narkoba), dan ianya tidak akan pernah sembuh dan selalu akan mempergunakan kembali, dan efek itu sangat lah berbahaya. Dengan tidak bisa mengontrol diri hingga terpengaruh dengan hal-hal kejahatan lainnya, “ungkap Kapolres Ikhwan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak agar selalu berpikir positif sehingga terhindar dari perbuatan yang jahat atau tidak baik.

Baca Juga :   Polres Minsel Amankan 3 Tersangka Pencurian Mutiara di Ratatotok

” Sering- seringlah kita berolah raga, ikuti protokol kesehatan, maka tubuh kita akan sehat dan pikiran kita akan sehat pula, “tutur Kapolres.

Di sela – sela acara, Wakil Bupati dan Kapolres Batu Bara membagikan Paket Sembako kepada anak yatim melalui program KSJ. Dan Penyematan Tanjak khas Melayu Batu Bara Kepada Ustadz Muhammad Zunaidi Sebagai bentuk Penghargaan. (HSR)