Melayat di Rumah Duka, ROSO-HARUM Membawahkan Sambutan Penghiburan - PilarAktual.com

Minsel, PilarAktual.com – Calon wakil bupati Ir Andry umboh Msi yang berpasangan dengan Royke Sondakh sebagai calon bupati Minsel yang di kenal dengan ROSO – HARUM dari jalur independen atau perseorangan dinobatkan membawakan sambutan penghiburan di rumah duka meninggalnya Alm. ibu Elsye Langi Desa Ongkaw Dua, Sabtu (31-10-2020).

Andre yang sapaan akrab Harits bagi masyarakat Ongkaw raya mengatakan banyak kata atau kalimat penghiburan dan penguatan iman bagi keluarga berduka dan masyarakat teristimewa bagi suami, anak-anak dan cucu serta para pelayat duka.

Umboh mengawali dengan, “ada lagu yang mengatakan Di Doa Ibuku, peninggalan sejarah selalu di bilang peninggalan nenek moyang bukan tetek moyang, ada ungkapan yang mengatakan Sorga Ada Di Bawah Telapak Kaki Ibu,” cuma ada satu yang berpihak kepada bapak-bapak yaitu Doa ‘Bapa Kami’.

Baca Juga :   Polres Minsel Gelar Upacara Sertijab Dua Kasat dan Lima Kapolsek

Lanjut Andry yang adalah salah seorang putra terbaik Ongkaw khususnya dan umumnya minsel, sekarang sudah pada tahapan sosialisasi para tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati minsel.

Nomor urut 1 adalah pasangan MEP -VT dan nomor urut 2 pasangan ROSO – HARUM sedangkan nomor urut 3 FDW – PYR. terima dan sambutlah mereka dengan baik dan hargai setiap pilihan dan perbedaan yang ada kata birokrat handal dan salah satu tokoh pemekaran Minsel.

ROSO – HARUM memiliki 3 program jika nanti terpilih terkait dengan kedukaan;
1. Pembuatan akte kematian
2. Perbaikan kartu keluarga (KK) dalam Rangka tertib administrasi kependudukan.
3. Pemberian sumbangan duka yang nilanya di sesuaikan dengan keuangan Daerah tutup Harits.

Penulis: Heisye Lumenta