PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Sesosok mayat berjenis kelamin laki laki tanpa Identitas ditemukan di Pantai Muara/Bleberan Desa Bunton Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Kamis (5/11/2020).

Adapun ciri-ciri korban berjenis kelamin laki laki, tinggi badan 1.55 cm, kulit sawo matang, rambut ikal diperkirakan berumur kurang lebih 30 tahun. Saat diketemukan korban tidak menggunakan busana dan kondisi kulit kepala sebagian sudah mengelupas, diperkirakan korban tenggelam di laut atau Sungai Serayu dan terdampar dipantai Bleberan Adipala.

Korban pertama kali ditemukan Sankarta (68 thn) warga Jl. Lingkar Timur RT 06 RW 06 Desa Karang Kandri Kecamatan sugihan yang saat itu hendak mencari rongsok di pinggir Pantai Muara Serayu Dusun Bogemanjir/Bleberan. Sesampainya di pinggir pantai muara saksi 1 melihat orang tergeletak. Karena curiga kemudian didekati dan ternyata orang tersebut dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Baca Juga :   Sambut Idul Adha, Harita Nickel Bagikan 14 Ekor Sapi

” Saya curiga ko ada orang tengkurep di pinggir pantai, eh setelah saya periksa ternyata mayat laki laki tanpa busana,” terang Sankarta.

Penemuan mayat tersebut kemudian diberitahukan Lasin (53 thn) warga Jl. Nangka RT 04 RW 01 Desa Welahar Kecamatan Adipala yang saat itu betada ditempat yang sama. Kemudian oleh kedua saksi, penemuan mayat dilaporkan ke Koramil 08/Adipala dan aparat terkait. Mendapat laporan warganya, Babinsa Bunton Sertu Kuswanto bersama Petugas dari Basarnas langsung mendatangi lokasi penemuan mayat, mencatat saksi saksi dan mengevakuasi korban.

“Penemuan mayat ini sudah kita laporkan ke komando atas dan hasil koordinasi dengan aparat terkait, mayat tanpa Identitas oleh Tim Basarnas Kabupaten Cilacap di evakuasi ke RSUD Cilacap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Aparat Gabungan Kecamatan Nusawungu Razia dan Swab Para Pendatang di Wilayah Perbatasan

#(Sugeng.S/Urip)