Kubu Raya,PilarAktual.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 yang jatuh pada tanggal 31-7-20 Laskar Pemuda Melayu (LPM) menyalurkan 230 Paket sembako kepada Manula dan para janda yang ada disekitar Kecamatan Sungai Ambawang Kuala Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. Kamis (30-7-20).

Dalam kesempatan ini selain moment dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H juga bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam program memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa New Normal,Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kecamatan Sungai Ambawang dibawah Komando H. Asmadi Laili membentuk Tim penyaluran 230 Paket sembako yang berasal dari sumbangan anggota Laskar Pemuda Melayu (LPM) yang berprofesi sebagai pengusaha.

Baca Juga :   Koramil Tamiang Layang Awasi Penyaluran BST dari Kemensos

Salah seorang lelaki tua penerima sembako yang tidak mau disebut namanya mengucapkan, sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan. menurutnya, di usia yang sudah renta tersebut Ia sangat merasakan begitu besarnya mafaat bantuan dari Laskar Pemuda Melayu (LPM) tersebut selain disebabkan usia yang sudah uzhur Ia juga merasakan begitu sulitnya mencari kerja di masa Covid 19.

“Alhamdulillah, mak kaseh banyak yeh atas ape yang telah di berekkan semoge allah yang membalas semuenye, semoge LPM ini lebih jaya sehingga selalu bisa memperhatikan naseb kamek ini.” Ucapnya

Panitia penyaluran sembako Andi mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H dimasa Covid 19, pihaknya selaku anggota Laskar Pemuda Melayu (LPM) juga merupakan bagian dari warga Kecamatan Sungai Ambawang sangat merasakan kesulitan masyarakat dalam hal mencari sumber penghasilan di masa Covid 19 ini sehingga muncul gagasan untuk membentuk Tim penyalur bantuan sembako yang terkumpul dari para donatur yang merupakan anggota (LPM) di Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya (Mia)

Baca Juga :   Kapolda Kalbar Pimpin Sertijab Direktur Lalu Lintas dan Direktur Reserse Kriminal Umum